Marco Reus Didukung Raih Bola Emas Di Piala Dunia 2018

By Admin


nusakini.com - Marco Reus didukung mantan pemain internasional Jerman Cacau untuk memenangkan Bola Emas pertamanya di Piala Dunia 2018.

Penyerang Borussia Dortmund itu melewatkan Piala Dunia terakhir di Brasil empat tahun lalu akibat cedera engkel, dengan ia kemudian harus menonton rekan setimnya mengangkat trofi bergengsi tersebut.

Namun pemain berusia 29 tahun itu masuk skuat dan kembali dalam performa semula jelang turnamen di Rusia, selagi Cacau yakin suksesornya di timnas itu bisa memberi impak besar.

“Marco Reus adalah pemain turnamen buat saya,” kata Cacau kepada T-Online. “Dia benar-benar pemain internasional top, yang bisa mendribel, sangat cepat dan sangat kuat di sepertiga akhir.

“Saya senang bahwa Reus akhirnya bisa merasakan Piala Dunia pertamanya dan saya harap dia tetap fit, yang berarti itu akan memberi peningkatan kualitas yang cukup besar buat tim.”

Reus sendiri dipilih pelatih Joachim Low meski hanya mencatatkan 11 penampilan di Bundesliga musim ini, mengalahkan Leroy Sane yang justru menjadi bintang untuk Manchester City. (fft/om)